Kamis, 02 Februari 2012

Permainan Kawin-Kawinan Malah Hamil Beneran



Ada permainan unik sekaligus berbahaya, ketika para remaja putri berbaring di lantai dengan membentuk lingkaran yang kepalanya berada pada satu titik. Mata para ABG ini ditutup, sementara anak laki-laki menyetubuhi para gadisini secara bergantian.

Pemenang dari permainan ini adalah anak yang berhasil terakhir kali mengakhiri hubungannya. Namun dari permainan ini selalu menghasilkan beberapa kehamilan.

Ostroda, Polandia Utara, Pusing tujuh keliling begitulah yang dihadapi sekolah-sekolah di Polandia. Remaja putri usia 14-15 tahun diketahui memainkan permainan seks 'Bintang' atau 'Matahari' yang berbuntut pada kehamilan dini.

Selayaknya kehamilan terjadi karena memang sudah direncanakan oleh kedua pasangan. Namun permainan konyol seperti yang terjadi di Polandia Utara membuat banyak remaja putri yang jadi korbannya.

Seperti yang terjadi pada remaja sekolah menengah pertama di Ostroda, Polandia Utara yang hamil setelah bermain-main dengan teman sekolahnya. Siswi berusia 14-15 tahun diketahui memainkan permainan yang disebut dengan 'Bintang' atau 'Matahari'.

Pada permainan ini para gadis akan berbaring di lantai dengan membentuk lingkaran yang kepalanya berada pada satu titik. Setelah itu mata siswi ini ditutup dan anak laki-lakinya bersetubuh dengan para gadis ini secara bergantian.

Pemenang dari permainan ini adalah anak yang berhasil terakhir kali mengakhiri hubungannya. Namun dari permainan ini selalu menghasilkan beberapa kehamilan.

"Tahun ini saja sudah ada lima gadis yang hamil dan dua diantaranya sudah melahirkan," ujar Anna Czarnocka, kepala sekolah dari sekolah menengah pertama tersebut.

Dasar jaman udah edan, atau orangnya yang edan? Mudah-mudahan tidak terjadi di Indonesia ya.

Ditulis Oleh : Rocky Style // 03.29
Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Keterangan Blogroll

Blogroll
Exchanger Link
Image
Copy Paste Kode Ini Di Blog Anda

Free SEO Tools

Free SEO Tools

Image Image Image Desta17 Image Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Diberdayakan oleh Blogger.