Jumat, 09 Maret 2012

3 Hal yang Menjadi Daya Tarik Seksual


Daya tarik fisik telah ada sejak keberadaan manusia. Ada daya tarik yang lebih spesifik dan dikenal sebagai daya tarik seksual. Beberapa faktor seperti aroma tubuh, wajah dan suara penentu dalam memilih pasangan.

Hot Stories

3 hal yang mempengaruhi daya tarik seksual seseorang di antaranya:

1. Aroma tubuh
Lembaga Boltzmann Wina meneliti bagaimana aroma tubuh mempengaruhi daya tarik seseorang. Ilmuwan menemukan ketika berovulasi, wanita memproduksi copulin yang menciptakan aroma alami tubuh sebagai faktor daya tarik. Peneliti menduga saat mencium aroma copulin, kadar testosteron pria meningkat. Sebaliknya, para pria mengeluarkan hormon androsterone dan mengenali wanita yang tidak berada dalam masa ovulasi.
Akibat pengaruh evolusi, manusia mampu membedakan 10.000 aroma. Aroma menentukan kapan masa subur seorang wanita dan pria sehingga memungkinkan memilih pasangan bereproduksi. "Ini semua tentang pelestarian spesies," kata ahli terapi seks, Laura Berman, menerangkan.

2. Suara
Faktor lain yang menentukan kekuatan daya tarik seks adalah timbre suara. Wanita dengan tingkat estrogen tinggi memiliki suara lebih tipis, membuat mereka lebih menarik di depan pria. Ketika berada pada masa ovulasi, suara wanita terdengar lebih menarik lawan jenis.

3. Bentuk wajah
Bentuk wajah juga memainkan peranan yang sangat penting dalam daya tarik seksual. Beberapa ahli berpendapat bahwa wajah wanita lebih bersinar dan tampak sehat kala menstruasi.
Wajah berbentuk oval simetris berkontribusi terhadap daya tarik yang dihitung dari dahi hingga ujung dagu. Dari 29 pengukuran daya tarik dari skala 1-10. Rata-rata orang memiliki skor 4-6. Aktor Brad Pitt memiliki skor daya tarik seksual tertinggi dengan nilai 9,3 dan Angelina Jolie mencetak skor cukup tinggi 7,67.

Ditulis Oleh : Rocky Style // 07.02
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Keterangan Blogroll

Blogroll
Exchanger Link
Image
Copy Paste Kode Ini Di Blog Anda

Free SEO Tools

Free SEO Tools

Image Image Image Desta17 Image Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Diberdayakan oleh Blogger.